Yamaha Indonesia akhirnya menetapkan harga Yamaha All New NMax 2020. Namun, baru NMax non-ABS yang dipublikasikan harganya, sementara NMax Connected/ABS masih belum memiliki banderol.

Melansir website Yamaha Indonesia, Yamaha NMax non-ABS dijual seharga Rp 29,5 juta. Yamaha akan mengumumkan harga Yamaha All New NMax Connected/ABS menyusul.

Seluruh tipe NMax 2020 menggunakan mesin dengan konstruksi silinder dan piston model baru. Selain itu, ukuran box filter udaranya diperbesar untuk mengimbangi kebutuhan mesin anyar tersebut.

Perubahan tersebut membuat performa mesin meningkat. Tenaga yang dihasilkan 15,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Pabrikan berlogo garpu tala tersebut memasang smart motor generator yang membuat starter motor sangat halus karena friksi motor starter yang sangat minim.

NMax tipe standar memiliki beberapa fitur unggulan. Di antaranya panel meter full digital terbaru, LED headlight dan taillight, electric power socket, dan stop start system.

Untuk NMax Connected/ABS, fiturnya kian lengkap. Ada imbuhan traction control system, Yamaha Y-Connect untuk mengintegrasikan unit kontrol motor dengan ponsel pintar. Untuk meningkatkan keamanan, Yamaha menerapkan smart key system.

”Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” ujar Deputy GM Marketing PY Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yohan Satriadi dalam keterangan tertulis.

 

, , , ,