Coba diabsen, barang apa saja yang wajib Sobat bawa saat bepergian naik motor? Jas hujan, sepatu, helm buat penumpang, ada lagi? Pasti butuh motor dengan bagasi besar buat membawanya.

Akan repot jadinya bawa barang-barang tersebut kalau kapasitas bagasi motor kekecilan. Untungnya, motor-motor skutik zaman sekarang punya bagasi luas yang bisa menampung banyak barang.

Buat Sobat yang lagi cari motor yang punya bagasi besar, mungkin salah satu dari motor-motor ini cocok dijadikan tunggangan. Simak nih deretan motor dengan bagasi besar.

1. Yamaha NMax

Skuter gambot anggota keluarga Maxi Yamaha ini selain punya bodi besar, bagasinya juga luas. Dengan kapasitas bagasi 23 liter,  Sobat bisa menyimpan helm full face, jas hujan, dan barang-barang lain di Yamaha NMax.

2. Yamaha Aerox 155

Masih dari keluarga Maxi Yamaha, ada Yamaha Aerox 155 yang bagasinya juga luas. Bagasi Aerox 155 lebih luas dari NMax, mencapai 25 liter.

Bisa lah buat menyimpan stok beras satu bulan. Becanda, Sob. Pokoknya ruang penyimpanan itu memudahkan Sobat menaruh barang-barang waktu bepergian. Jadi tetap nyaman berkendara walaupun bawa banuak barang.

3. Yamaha Freego

Kecil di luar besar di dalam. Begitu deh gambaran fisik Yamaha Freego. Skuter matik ini memang bodinya kelihatannya kecil, tapi ternyata punya bagasi lega.

Ukurannya sama dengan Aerox 155, 25 liter. Selain itu, SObat juga masih bisa menyimpang barang di dek tengah. Uniknya, Freego punya lubang pengisian tangki bensin di dashboard,
jadi gak mengganggu kalau menyimpan barang di dek.

4. Honda PCX 150

Skutik bongsor dari Honda ini diklaim nyaman untuk dikendarai. Selain dimensi bodi besar dan ergonomi yang baik, PCX 150 juga memiliki bagasi super luas.

Kapasitasnya mencapai 28 liter. Bagasi tersebut bisa menampung 1 helm full face dan 1 helm half face, berikut dengan sarung tangan, jaket, dan sebagainya.

5. Honda ADV 150

Honda ADV 150 punya tampilan kekar, khas motor petualang. Motor ini mumpuni untuk kebutuhan berkendara di dalam kota, dan sedikit menjelajah lintasan non-aspal.

ADV 150 punya aspek fungsional yang cukup baik. Bagasinya berukuran 28 liter, leluasa untuk dijejali banyak barang saat berkendara jarak jauh. Gak repot deh bawa pakaian dan sebagainya.

, , , ,